Pages

Subscribe:

Labels

About Me

Senin, 03 Desember 2012

Fhasion



Berikut adalah beberapa tips yang dapat membimbing Anda untuk Berpakaian Gaya Korea secara sempurna tanpa harus mengeluarkan budget yang banyak :

1.  buka lemari Anda
dan temukan potensi pakaian bawah yang dapat Anda gunakan seperti celana pendek kasual, celana, rok, legging. Sepasang jeans juga dianjurkan karena dapat dicocokkan dengan hampir semua jenis baju apapun.

2.  pilih pakaian atas Anda. Jika Anda memilih celana ketat, kenakan sesuatu untuk pakaian atas yang sedikit longgar dan panjang, atau sebaliknya. Jika Anda berpikir untuk mengenakan celana polos, pilih pakaian atas yang memiliki desain yang bagus. Celana berwarna gelap harus dipasangkan dengan pakaian yang berwarna terang.

3.  memakai sepatu yang tepat. Jika Anda akan berpakaian dengan celana pendek, rok, celana jeans ketat atau legging, Anda memiliki pilihan yang untuk memakai sandal, sepatu berhak tinggi, sepatu berhak rendah, sepatu bot, sepatu boneka. Jika Anda menggunakan celana yang longgar dengan longgar, sepatu dengan hak rendah tidak dianjurkan. Batasi panjang alas kaki Anda sampai mata kaki Anda.

4.  gaya pelengkapnya yaitu aksesoris. Aksesoris menonjolkan pakaian Anda secara keseluruhan. K-pop memakai kalung panjang, gelang, kacamata, tas besar, jaket, blazer, atau syal yang memperlihatkan banyak warna. Jangan memakai terlalu banyak aksesoris sekaligus.
Bagi yang tidak ingin terlihat terlalu seksi (yang memakai jilbab) kamu bisa pakai gaya
pakaian ala korea, dengan kombinasi baju yang lain menggunakan manset
-  bawahannya bisa menggunakan stocking atau sejenis legging (warna hitam lebih dominan untuk bermacam warna baju)
-  pastikan kamu pakai untuk kenakan pakaian atasan yang unik dan simpel dengan gambar yang menarik juga pastinya
.

0 komentar:

Posting Komentar