Pages

Subscribe:

Labels

About Me

Senin, 26 November 2012

manfaat daun teh hijau untuk wajah


Taukah kamu khasiat teh untuk menjaga kecantikan anda?.Teh umumnya digunakan untuk minuman,tetapi seiring perkembangan teknologi, diketahui bahwa teh tidak hanya bermanpaat sebagai minuman saja tetapi juga bisa mempercantik bagi kaum hawa,
oleh karenanya, sekarang banyak sekali produk-produk kosmetik yang menggunakan teh sebagai bahan dasar pembuatan kosmetik. Jika anda sudah mengetahui info tersebut, kenapa anda tidak memanfaatkan teh tersebut untuk mempercantik diri anda, ? masih belum yakin?? okelah kalo begitu…. Perlu anda simak dibawah ini…. 
Penyegar Wajah
Selain manfaat teh tersebut di atas, Teh juga bermanfaat untuk menyegarkan wajah Anda setelah seharian beraktivitas dan terkena banyak zat yang kurang baik bagi tubuh, sekaligus menyebarkan kulit yang sudah terkena paparan sinar matahari.
Cara yang bisa Anda lakukan yakni dengan merendam 100 gram daun teh dalam setengah liter air mineral di suhu ruangan selama satu jam. Saring ke dalam wadah bersih dan dimasukkan ke dalam botol penyemprot. Hasil saringan ini bisa disemprotkan ke wajah sebagai penyegar

Teh Mencegah Penuaan Dini Kulit
Untuk mendapatkan manfaat teh dalam menunda penuaan dini pada kulit, seduhlah teh dengan air mendidih. Selanjutnya air seduhan tersebut didiamkan dalam wadah tertutup. Setelah dingin cairan tersebut bisa diusapkan ke kulit baik itu wajah, tangan, atau kaki. Setelah agak mengering cucilah dengan air dingin.

 Menyegarkan Mata Sembab.
 Teh mengandung satu senyawa yang bersifat astringent sehingga dapat membantu mengatasi dan menyegarkan mata yang sembab serta menghilangkan lingkaran hitam pada mata.

.

0 komentar:

Posting Komentar